Jumat, 13 November 2015

contoh contoh desain kolam ikan koi minimalis Januari Tahun 2024

Membuat kolam ikan hias di depan rumah sekarang ini sudah barang tentu dapat mempercantik tampilan rumah Anda. Ditengah padatnya pekerjaan dan suasana kota yang bising bisa membuat kita jadi stress, namun dengan melihat indahnya kolam ikan hias dapat mengurangi tingkat stress Anda.



Anda dapat membuat kolam hias pada sudut ruang kosong yang ada di halaman depan atau halaman belakang rumah Anda. Anda dapat menyesuaikan desain kolam ikan hias tersebut sesuai sisa lahan yang ada di di rumah Anda. Jika tidak ada ruang yang cukup di luar rumah, Anda juga bisa membangun kolam ikan hias dengan konsep minimalis di dalam ruangan, yang tentunya akan membuat suasana rumah minimalis Anda akan terasa lebih asri.
Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain kolam ikan minimalis. 
  1. Sirkulasi air pada kolam minimalis harus baik supaya air dalam kolam tidak cepat kotor. Selain itu, kualitas air kolam juga perlu diperhatikan. Pastikan air yang digunakan jernih dan bersih, bila perlu gunakan filter. Adanya filter dapat menyaring kotoran yang ada dalam kolam sehingga air kolam selalu bersih. Dengan adanya view dari rumah dan pencahayaan dari ruang terbuka, desain kolam ikan akan terasa indah dan cantik.
  2. Kolam ikan yang Anda buat dapat diisi dengan ikan hias yang dapat bertahan lama, seperti ikan koi dan jenis ikan hias lainnya. Dengan melihat kolam yang Anda buat dan ikan-ikan cantik yang dihiasi dengan berbagai tanaman dan hiasan lainnya, mungkin dapat membuat pikiran Anda tenang dan melepaskan rasa stress. 

Berikut kami tampilkan beberapa ide desain kolam minimalis yang dirancang dengan cantik dan indah.












TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT.
INFO PEMBUATAN TAMAN BISA ANDA HUBUNGI SAYA
085334427496. [ HARIYONO ].

Dengan pengalaman 15 tahun di dunia pertamanan saya siap memperindah halaman rumah anda dengan berbagai bentuk taman yang sejuk , indah, berkreasi dan motif bermacam macam.

# Disini keahlian yang saya tawarkan#

1. pembuatan taman minimalis didalam ruangan maupun luar
2. pembuatan tebing berbagai bentuk
3. pembuatan relief gambar timbul berbagai bentuk
4. pembuatan taman bawah dan taman kering
5. pembuatan kolam koi berbagai model + filter + ikan koi berkwalitas dari blitar
6. pemasangan batu alam dan lantai caport berbagai bentuk.
7. lukis dinding gambar kartun untuk tk, play group dll
8. cat whos , urat pilar
9. pembuatan kolam renang berbagai model
10. pembuatan patung berbagai bentuk
11.. menggambar desain perencanaan taman 3D sebelum pelaksanaan

Untuk harga + bahan saya juga siap [ jumlahnya tergantung bentuk dan model setelah melalui survei dan perundingan dengan pihak pemesan ].

Harga bisa kami negosiasikan karena tergantung bentuk, model dan permintaan pemesan.
jika anda membutuhkan jasa saya jangan ragu untuk menghubungi atau hanya sekedar berkonsultasi, dengan senang hati saya siap membantu.

survei lokasi gratis.

taman adalah mahkota rumah, keindahan sebuah rumah tidak luput dari bagaimana bentuk tamannya. selain itu taman dengan banyak pohon sebagai tempat untuk bersaintai, berteduh ,dan sebagai penyuplai oksigen bagi keluarga anda. ayo hijaukan bumi ini di mulai dari rumah kita.

hub. saya hariyono
hp 085334427496 { telpon }
INFO PROFIL SAYA BISA BUKA http://rumputtamanku.blogspot.co.id/ 

matur nuwun.

0 komentar:

Posting Komentar